Trending News

Blog Post

Foster the People Umumkan Tanggal Rilis dan Preorder Album Ketiga “Sacred Hearts Club”
Music News

Foster the People Umumkan Tanggal Rilis dan Preorder Album Ketiga “Sacred Hearts Club” 

Foster The People mungkin hingga saat ini masih setia menjadi salah satu band yang setia dengan musik tahun 60-an mereka. Dan ini yang kembali dijanjikan pada album ketiga, Sacred Hearts Club”.  Albumnya sendiri, dipastikan akan meluncur pada 12 Juli 2017 melalui label rekaman Columbia Records.

Selasa, 13 Juni, Foster The People merilis pernyataan resmi mengenai tanggal perilisan untuk album ketiga “Sacred Hearts Club.” Bersamaan dengan itu, band ini juga mulai membuka pre-order untuk album yang sama dan meluncurkan video dengan gaya documentary berjudul “Sacred Hearts Club (the beginning).”

Ketika pre order album ini sendiri akan langsung mendapatkan tiga single dari Foster The People yang sudah dirilis lebih dulu pada bulan April lalu. “Doing it For the Money,” “Pay the Man,” dan “SHC” yang merupakan tiga dari 12 track yang terdapat dalam album “Sacred Hearts Club.”

Dan pada video dokumentari “Sacred Hearts Club (the beginning)” terdapat footage ketika band ini berlatih serta cuplikan dari beberapa lagu. Mark Foster, front man dari Foster The People mengungkap bagaimana ia berharap album ini dapat membawa kebahagiaan.

“Ini seperti setiap pagi saat bangun, selalu ada berita buruk di media masa. Sesuatu yang buruk selalu sedang terjadi. Karena itu dengan album ini aku berharap bisa membuat sesuatu yang membahagiakan,”

Tracklist “Sacred Hearts Club”:

  1. Pay The Man
  2. Doing It for the Money
  3. Sit Next to Me
  4. Shc
  5. I Love My Friends
  6. Orange Dream
  7. Static Space Lover
  8. Lotus Eater
  9. Time to Get Closer
  10. Loyal Like Syd & Fancy
  11. Harden the Paint
  12. III

Related posts

Leave a Reply