Trending News

Blog Post

G-Dragon Menyebut ‘ACT III, M.O.T.T.E’ Sebagai Konser Terakhir Sebelum Wajib Militer
Music News

G-Dragon Menyebut ‘ACT III, M.O.T.T.E’ Sebagai Konser Terakhir Sebelum Wajib Militer 

G-Dragon baru saja sukses menggelar konser solo ‘G-DRAGON 2017 CONCERT: ACT III, M.O.T.T.E’  di World Cup Stadium, Seoul, Korea Selatan. Konser ini sendiri sebagai pembuka sebelum G-Dragon memulai konser ke seluruh dunia, lebih tepatnya ke 19 negara berbeda sepanjang tahun ini.

Di konser yang dihadiri tak kurang dari 40 ribu fans tersebut, G-Dragon mengangkat tema ‘HGuman Kwon Ji Yong,’ yang merupakan penggambaran siapa dirinya yang sebenarnya. Seperti juga album “Kwon Ji Yong” yang menunjukan sisi mendalam dalam dirinya, konser ini pun seakan ditujukan untuk menunjukan inner self dari seorang G-Dragon.

Karena itu, dalam beberapa sesi, G-Dragon tanpa ragu meluapkan perasaan mendalamnya. Termasuk juga perasaan mendalam mengenai rencana wajib militernya. G-Dragon pun menyinggung mengenai rencana untuk pergi wajib militer pada tahun mendatang.

“Aku akan pergi ke militer pada tahun depan. Karena itu, aku tak terlalu tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Ini bahkan mungkin menjadi tur solo terakhir,”

“Setelah kembali dari wajib militer, aku akan berusia sekitar 32 atau 33 tahun. Apa itu tidak apa-apa untuk kalian? Itu akan menjadi masalah bagiku karena tak bisa lagi mengecat kuku dengan warna ini,”

Sang penyanyi ini pun menambahkan bagaimana ia merasa beruntung bisa bersama dengan fans.

“Aku bersyukur dari hari ke hari. Ini selalu menjadi mimpiku untuk bisa berdiri di depan kalian seperti saat ini, dan sekarang aku merasa hidup dalam mimpi untuk setiap momentnya.”

Related posts

Leave a Reply