Trending News

Blog Post

G-Dragon Rilis Album “Kwon Ji Yong” Dengan Musik Video Untuk Title Track ‘Untitled, 2014″
Music News

G-Dragon Rilis Album “Kwon Ji Yong” Dengan Musik Video Untuk Title Track ‘Untitled, 2014″ 

G-dragon is back! Setelah ditunggu sejak awal tahun ini, album dari leader sekaligus rapper group Big Bang tersebut akhirnya dirilis juga. Album “Kwon Ji Yong” ini merupakan album solo ketiga G-Dragon, setelah terakhir kali merilis album pada 2014 lalu. Dirilis pada 8 Juni pukul 6 PM KST, album “Kwon Ji Yong” berisi 5 track berbeda, dengan Untitled, 2014.

Dalam keterangannya, G-Dragon membagi track untuk albumnya menjadi 3 segmen berbeda. Dimulai dari intro yang berisi “Middle Fingers Up”, disusul dengan track “BULLSH*T”, “Super Star”,  serta main track “Untitled, 2014″. Pada penutup, terdapat lagu outro “Divina Commedia”.

Title track Untitled, 2014 dikabarkan diganti pada jam-jam terakhir. Dimana G-Dragon awalnya berencana merilis Bullsh*t sebagai main track. Fans pun kemudian banyak berspekulasi pergantian title track tersebut berkaitan dengan skandal yang terjadi pada member Big Bang yang lain, T.O.P.

However, G-Dragon pun merilis musik video untuk Untitled, 2014 meski sudah banyak screencap dan bocoran mengenai musik video untuk Bullshit, yang diprediksi tetap akan dirilis dalam beberapa hari kedepan.

Album “Kwon Ji Yong” sendiri, menunjukan ekspresi yang lebih bebas dan lebih dewasa dari G-Dragon. Yang seakan sudah bertekad meninggalkan era Crocked dan Crayon dari album sebelumnya. Dan sepertinya, fans pun menyambut hangat “pendewasaan” diri dalam segi musik dari sang bintang kpop ternama tersebut. Melihat bagaimana album “Kwon Ji Yong” sudah laris terjual lebih dari 200 ribu kopi dalam sekedipan mata.

Untuk promosi album ini, G-Dragon, yang bernama asli Kwon Ji Yong ini bakal menggelar world tour mulai 10 Juni mendatang.

Related posts

Leave a Reply