Trending News

Blog Post

Gagal Debut Bareng “Wanna One” Dari Produce 101, Kim Samuel Rilis Teaser Debut Solo
Music News

Gagal Debut Bareng “Wanna One” Dari Produce 101, Kim Samuel Rilis Teaser Debut Solo 

Produce 101 season 2 memberikan efek yang begitu luas. Survival show ini pun berakhir pada hari Jum’at minggu lalu, dan memilih 11 orang untuk debut dalam “National” boyband Wanna One. Namun sayangnya, ada puluhan konstestan dengan bakat cemerlang lain yang gagal debut. Salah satunya, Kim Samuel.

Trainee dari Brave Entertainment tersebut dikenal sebagai salah satu kontestan dengan banyak kemampuan. Mulai dari kemampuan dance, menyanyi, rap, hingga menulis lagu dan membuat koreografi dance. Tapi tetap saja, voting dari penonton menempatkan Samuel di posisi 18 pada ajang tersebut.

Tak ingin terpuruk lebih lama, segera setelah pengumuman debut Wanna One, tanpa Samuel, Brave Entertainment pun mengumumkan Samuel bakal debut sebagai artis solo.

“Bila Samuel tidak bisa masuk ke 11 besar, maka ia sudah mempersiapkan untuk debut solo. Dia sudah merekam 10 lagu untuk solo albumnya. Lagu solo Samuel ini memiliki musik pop dengan inspirasi dari Justin Bieber dan Chris Brown,”

Menepati janjinya, Samuel pun merilis video sebagai teaser untuk debut solo tersebut. Dengan judul I am Ready, video tersebut berisi cuplikan perjalanan panjang Samuel mulai dari sebagai trainee di Pledis Entertainment, hingga masa-masa ketika berada di Produce 101 season 2. Samuel pun menyanyikan sebuah lagu (outro?) pada video tersebut.

Sayangnya baik Brave Entertainment maupun Samuel belum memastikan tanggal debut solo, yang dijadwalkan pada akhir tahun ini.

Related posts

Leave a Reply