George Ezra Menyebar Semangat Positivisme Di Single Barunya, 'Don't Matter Now'

Oleh: admincd - 17 Jun 2017

Di periode 2014-2015 nama George Ezra melesat menjadi salah satu pendatang baru yang bersinar, terutama berkat single-single hitnya, 'Budapest' dan 'Blame It On Me'. Berkat lagu-lagu ini, album debutnya, "Wanted On Voyage", sukses meraih #1 di Inggris dengan penjualan sebanyak 1.2 juta kopi. Dan itu hanya di Inggris saja.

Lantas bagaimana kini George bisa menyusul kesuksesan debutnya tersebut dalam langkah kembalinya ke dunia musik? Rupanya dengan tidak terlalu memusingkannya. Menghilangkan rasa takut atau kuatir merupakan tema untuk single barunya yang berjudul 'Don't Matter Now'.

"Sometimes you need to be alone, it don’t matter now. Shut the door, unplug the phone. It don’t matter now," nyanyi George tentang semangat positivisme tadi melalui vokal baritonnya yang khas.

Dalam sesi wawancara bersama Annie Mac, George menyebutkan jika ia harus bekerja keras untuk menemukan apa yang ingin diceritakan di album barunya. Perjalanan ke Barcelona memberinya kesempatan untuk bertanya-tanya tentang apa yang ingin dilakukannya. Yang pasti George merasa perlu keluar dari zona nyamannya. Menurutnya kini ia merasa jauh lebih bahagia saat kembali melangsungkan tur.

Dengar single baru George Ezra, 'Don't Matter Now', di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc