Grace VanderWaal Kembali Dengan Single Baru, 'Moonlight'

Oleh: admincd - 23 Jun 2017

Setelah sukses memenangkan hati jutaan orang di berbagai belahan dunia berkat talentanya dalam bernyanyi dan menulis lagu di acara "America's Got Talent", kini penyanyi berbakat berusia 13 tahun Grace VanderWaal kembali ke dunia musik dengan single barunya yang berjudul 'Moonlight'.

Single ini merupakan rilisan pertamanya setelah melepas sebuah EP yang menjadi debutnya, "Perfectly Imperfect" di bulan Desember lalu. Melalui lagunya, Grace seolah ingin menunjukkan jika ia mulai beranjak dewasa. Ada rasa rindu dan kedewasaan tadi di dalam 'Moonlight'.

Lagunya berkisah tentang seseorang yang sangat kau kenal tiba-tiba berubah begitu saja dan kemudian menyingkirkan dirimu. Kemudian kau ingin membawa kembali sosok lama sang teman. Demikian ungkap Grace dalam siaran press untuk lagunya.

Tentu saja tak lengkap sebuah lagu Grace VanderWaal tanpa petikan senar ukulele. Maka 'Moonlight' yang produksinya dikerjakan oleh Ido Zmishlany ini tetap dihadirkan dalam iringan ukulele yang manis, sementara Grace bernyanyi dengan lirik seperti, "Remember last year when you told me, to always stay here and never leave me, the light in your eyes made me feel like we were dancing in the moonlight."

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc