Trending News

Blog Post

Haim Persembahkan Track Pop-Rock ‘Little Of Your Love’ Sebagai Single Baru
Music News

Haim Persembahkan Track Pop-Rock ‘Little Of Your Love’ Sebagai Single Baru 

Trio kakak-beradik Haim semakin bergiat dalam bermusik semenjak kembali aktif di bulan April lalu dengan menghadirkan track ‘Right Now’.

Tentunya kehadiran ‘Right Now’ patut disambut baik, terutama oleh penggemar mereka. Lagunya terdengar intim dan cerdas, tapi kurang memiliki hook dan chorus yang kuat agar bisa bersanding dengan hit mereka sebelumnya, seperti ‘The Wire’ atau ‘Forever’. Haim kemudian menyusulnya dengan menghadirkan track mellow ‘Want You back’, yang sekali lagi terdengar tidak diniatkan sebagai sebuah hit single, meski tentunya tetap sebuah lagu bagus.

Namun rupanya Haim sudah menyiapkan amunisi lain bagi yang mengharapkan lagu catchy. Haim kini menghadirkan single baru sebagai jawaban untuk itu berjudul ‘Little of Your Love’. Sebuah lagu yang mereka bawakan di acara Saturday Night Live. Dalam ‘Little of Your Love’ Haim menghadirkan semangat pop-rock ala Pantai Barat yang membuat nama mereka terangkat dalam album debut, “Days Are Gone” di tahun 2010.

You’re just another recovering heart, I wasn’t even gonna try,” nyanyi Haim di awal track. “You wouldn’t even give up time, Could be so easy you make it hard.” Haim kemudian menyusulnya dengan chorus catchy yang sangat sing-a-long. “You gotta give me just a little of your love, baby.

Tampaknya album kedua Haim, “Something To Tell You”, yang akan dirilis pada tanggal 7 Juli, memang layak untuk dinantikan. Simak ‘Little Of Your Love’ di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply