Trending News

Blog Post

Halsey Punya Banyak Uneg-Uneg Untuk Quavo, Iggy Azalea, Britney Spears, Demi Lovato & Katy Perry
Music News

Halsey Punya Banyak Uneg-Uneg Untuk Quavo, Iggy Azalea, Britney Spears, Demi Lovato & Katy Perry 

Penyanyi pop-alternatif/dark-pop Halsey rupanya punya banyak uneg-uneg yang ingin disampaikannya kepada banyal bintang pop lain, dan itu termasuk Quavo, Iggy Azalea, Britney Spears, Demi Lovato hingga Katy Perry.

Rapper Quavo adalah yang pertama di daftarnya. Dalam sebuah wawancara terbaru, ia ditanyakan tentang kolaborasinya bersama dengan anggota Migos tersebut, dalam lagunya, ‘Lie’. Kolaborasi ini memang agak tak terduga karena Migos dikenal sebagai grup yang memiliki homofobia, sedang Halsey adalah seorang biseksual dan aktivis untuk hak LGBT.

Awalnya ia membela Quavo dengan menyebutkan jika sang rapper hanya disalahpahami. Quavo bagi Halsey hanya sulit untuk menjelaskan maksudnya secara tepat, meski ia setuju permohonon maafnya terdengar terdengar seperti omong kosong. Namun ia kemudian mengubah pendapatnya melalui Twitter, dengan menyebutkan jika ia sama sekali tidak membela Quavo. Menurutnya ia tidak akan berkolaborasi dengan Quavo jika tahu sang rapper telah melontarkan pernyataan berbau homofobia. Menurutnya mereka tidak pernah saling bertegursapa dan tidak memiliki niatan untuk berteman, kecuali Quavo benar-benar meminta maaf dengan tulus atas pernyataanya.

Selanjutnya di daftar adalah Iggy Azalea. Masih dalam sesi wawancara yang sama, menurutnya sang rapper asal Australia yang tidak memiliki rasa hormat terhadap kultur kulit hitam dan Iggy merupakan salah satu artis yang tidak akan pernah diajaknya berkolaborasi. Lebih lanjut ia menyindir tentang “kemunduran” dalam karir Iggy yang begitu cepat.

Seolah belum cukup, Halsey “menyerang” beberapa putri pop sekaligus. Pertama adalah sang legenda, Britney Spears, yang menurut hasil wawancaranya bersama dengan Fast Company, tidak benar-benar menulis lagunya sendiri.

Sedang saat diwawancarai oleh Paper Magazine, giliran Demi Lovato dan Katy Perry yang mendapat bagian. Kali ini gara-gara single hit mereka, ‘Cool for Summer’ dan ‘I Kissed A Girl’, yang dianggap memanfaatkan seksualitas biseksual sebagai “jualan”.

Menurutnya lagu menjadi “salah” karena dinyanyikan oleh penyanyi heteroseksual, sehingga biseksual dikesankan sebagai sesuatu yang tabu atau terlarang atau ajang coba-coba. Dan itu bertentangan dengan apa yang selama ini diperjuangkannya, yaitu untuk menghilangkan kesan biseksualitas sebagai sesuatu yang tidak normal. “Oh ya, biseksualitas sebagai sesuatu yang tabu. ‘Don’t tell your mom’ atau ‘We shouldn’t do this’ atau ‘This feels so wrong but it’s so right,'” katanya yang jelas memberi referensi pada lirik ‘Cool for the Summer’ dan ‘I Kissed a Girl’.

Demi adalah yang pertama memberi respon untuk komentar Halsey ini, yang diungkapkannya melalui akun Twitternya:

Related posts

Leave a Reply