Trending News

Blog Post

Hanson Sebut Musik Justin Bieber Adalah Penyakit Chlamydia Untuk Kuping
Music News

Hanson Sebut Musik Justin Bieber Adalah Penyakit Chlamydia Untuk Kuping 

Siapapun tak akan memungkiri jika beberapa tahun terakhir ini merupakan era Justin Bieber. Hit demi hit terus menerus dihasilkannya, entah dari proyek solonya atau membantu musisi lain. Namun rupanya tidak semua orang menyukai musik yang dibawakan oleh Justin, salah satunya termasuk band lawas era 90-an, Hanson.

Dalam sebuah wawancara terbaru, bahkan Hanson telah membandingkan musik Justin dengan penyanyit chlamydia. Sebagai informasi, chlamydia adalah jenis penyakit menular seksual.

Grup yang terdiri atas kakak beradik Zac, Taylor dan Isaac Hanson tersebut yang beken berkat hit rilisan 1997, ‘MMMBop’, baru-baru ini mengumumkan tur peringatan 25 tahun usia karir mereka. Dan saat diwawancarai oleh stasiun radio Australia, Hit107 FM, kakak beradik ini diperdengarkan beberapa lagu dan harus menebak judul lagunya.

Setelah gagal menyebutkan judul lagu hit kolaborasi Justin bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee, ‘Despacito’, salah seorang dari mereka berkata, “Bisakah aku bilang kalau aku senang kalau aku tidak tahu lagu apa itu tadi.”

Lantas ia menambahkan, “Aku lebih memilih untuk tidak mendapatkan penyakit seksual ketimbang harus dekat-dekat lagu Justin Bieber atau di dekat telingaku. Lagunya adalah infeksi telinga. Buruk.”

Anggota Hanson lain menambahkan, “Chlamydia untuk kuping. Jelek.”

Tidak diketahui apakah komentar ini dimaksudkan sebagai bercanda saja atau serius. Hanya saja, agak ironis dan terdengar mencari sensasi saat komentar bernada sinis ini datang dari band yang hanya terkenal sekitar 20 tahun lalu dan tidak memiliki prestasi gemilang lain. Sementara yang dikomentari merupakan musisi mega-bintang yang nyaris satu dekade terakhir ini memiliki karir stabil dan bisa dipastikan akan senantiasa berada di atas bahkan di masa 10 tahun yang akan datang.


Related posts

Leave a Reply