Trending News

Blog Post

Iggy Azalea Beri Tanggapan Atas “Hujatan” Halsey Pada Dirinya
Music News

Iggy Azalea Beri Tanggapan Atas “Hujatan” Halsey Pada Dirinya 

Menyusul pernyataan ofensif Halsey tentang dirinya, kini rapper Iggy Azalea sudah memberi tanggapannya.

Iggy balas memberi komentar saat menjadi bintang tamu di sebuah acara radio di Australia, “Smallzy’s Surgery”. Dengan tenang Iggy menyebutkan jika ia tidak mengenal Halsey dan menolak memberi tanggapan lebih lanjut tentang “opini personalnya” tentang seseorang yang sesungguhnya ia tidak kenal.

“Agak aneh ya, membawa-bawa seseorang dalam wawancara yang di mana kau tidak diminta terlibat di dalamnya,” kata sang rapper berusia 27 tahun. “Buat aku, karena aku orang terkenal dan seringkali orang punya opini yang tak selalu akurat, aku mencoba keras untuk untuk memberikan opini pribadi tentang orang yang tak aku kenal. Dan aku tidak kenal dia, bahkan tidak pernah bertemu dia.”

Menurut Iggy pernyataan Halsey merupakan sesuatu yang aneh. Tapi Iggy memaklumi karena Halsey masih sangat muda dan ia berharap sang penyanyi dark pop bisa belajar untuk tidak terlalu judgmental kepada orang lain, di saat kenyataanya justru berada di posisi yang sama. Iggy yakin Halsey juga mendapatkan banyak tanggapan yang menuduh dari orang yang tak dikenalnya. Oleh karena itu Iggy berharap Halsey bisa lebih memiliki empati kepada orang lain yang berada di posisi yang sama.

Beberapa hari lalu Halsey menyebutkan jika Iggy sama sekali tidak menghormati kultur kulit hitam dan menyebutkan tolol.


Related posts

Leave a Reply