Trending News

Blog Post

Jaden Smith Adalah Sang Batman Dalam Video Untuk Single Barunya, ‘Batman’
Music News

Jaden Smith Adalah Sang Batman Dalam Video Untuk Single Barunya, ‘Batman’ 

Rasanya sudah cukup lama kita tidak mendengar Jaden Smith dan single barunya, semenjak sang rapper/penyanyi lebih disibukkan dengan dunia akting dan modeling akhir-akhir ini. Namun kini para penggemarnya sudah bisa memuaskan rasa rindu karena Jaden telah merilis sebuah video untuk single barunya yang berjudul ‘Batman’.

Disutradarai oleh Moises Arias (“Hannah Montana”), sebagaimana judulnya, maka Jaden berperan sebagai Bruce Wayne alias sang Batman, seorang superhero yang melawan kejahatan di kota Gotham.

Dalam video berdurasi sekitar 4.5 menit tersebut, sang artis berusia 18 tahun tampak mengenakan kostum Batman berwarna putih dan terbangun di tengah sebuah lapangan. Ia kemudian kembali ke kediamannya setelah menyadari melewati Bat-Signal. Jaden kemudian tampak berkeliling kota, di mana ia bertemu Batman lain yang mengenakan kostum hitam, Superman, dan bahkan Spider-Man.

Batman, Batman, Batman/ We need to settle the scores/ Jokers they still want a war/ Hold up, I’m closing the doors/ Batman, Batman, Batman/ So fly that you mad at yourself/ You the one who got the juice/ City crying for your help,” demikian rap Jaden di videonya sementara sebarisan orang menatapnya saat sedang “beraksi”. Jaden kemudian tampak melintasi jalanan kota sendirian.

Banyak yang mengira jika ‘Batman’ akan menjadi lagu “artsy” Jaden lain, namun rupanya lagunya cukup catchy dan mendapat pujian dari netizen setelah video dilepas di YouTube. Simak videonya di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply