Trending News

Blog Post

Jasmine Thompson Ceritakan Naik Turun Masa Remaja Melalui Album “Wonderland”
Music News

Jasmine Thompson Ceritakan Naik Turun Masa Remaja Melalui Album “Wonderland” 

Penyanyi muda Jasmine Thompson akhirnya kembali dengan album baru. “Wonderland” merupakan EP yang dirilis setelah album debut sebelumnya, “Adore” meraih banyak penghargaan dari penggemar musik. Untuk album ini sendiri, Jasmine Thompson menggandeng sederet nama pencipta lagu ternama. Termasuk Meghan Trainor.

Selain itu, sang penyanyi menyebut album ini pun bercerita lebih banyak mengenai pendewasaan diri ketimbang album sebelumnya, “Adore” yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Di album “Wonderland”, Jasmine Thompson mencurahkan isi hati dan perasaannya sebagai remaja. Termasuk lika liku kehidupan dan bagaimana naik turunnya masa-masa remaja ini. Untuk mampu menyampaikan perasaan tersebut, Jasmine Thompson pun menggandeng beberapa nama sebagai co-writers, mulai dari Meghan Trainor, Ross Golan, Julia Michael dan Justin Tranter, Max Martin ‘Wolfcousins’, Johan Carlsson dan Mark Crew.

Emosi serta perasaan memang menjadi daya tarik paling utama dari penyanyi muda ini untuk tiap-tiap track yang ada di albumnya. Total terdapat 8 track di album “Wonderland”. Dengan single Old Friends (Jonas Blue Remix) menjadi track penutup sekaligus track spesial.

Single ini pula yang dibuatkan musik video, dan dirilis pada akhir bulan Mei lalu. Nyaris bersamaan dengan waktu peluncuran album EP “Wonderland” itu sendiri.

Tracklist Wonderland EP:
1. Wonderland (Intro)
2. Old Friends
3. Someone’s Somebody
4. Wanna Know Love
5. Fix Me
6. Drama
7. Words
8. Old Friends (Jonas Blue Remix)

Related posts

Leave a Reply