Trending News

Blog Post

JCY Akan Merilis Versi “Remake” Dari Hit Klasik Sisqo, ‘Thong Song’
Music News

JCY Akan Merilis Versi “Remake” Dari Hit Klasik Sisqo, ‘Thong Song’ 

Di penghujung era 90-an dan saat masyarakat dunia tengah gegap gempita memasuki era Y2K alias millennium baru, tiba-tiba muncul lagu yang sontak menjadi hit, ‘Thong Song’ dari Sisqo. Sampai saat ini, 18 tahun kemudian, ‘Thong Song’ masih menemukan tempatnya di berbagai kesempatan yang memungkinkan ia diputar.

Kini trio asal Norwegia, JCY (dibaca Juicy) siap untuk “meremake” lagu tersebut untuk generasi kekinian. ‘Thong Song’ versi mereka akan dirilis pada Jumat, 9 Juni. Ini menandakan remake resmi pertama untuk ‘Thong Song’ semenjak pertama kali dirilis.

JCY sebelumnya sukses berkat single mereka, ‘Wasting Your Time’, yang mencapai prestasi gemilang melalui layanan streaming. Sedang ‘Thong Song’ sendiri adalah single kedua Sisqo untuk album solo debutnya, “Unleash the Dragon”. Sisqo awalnya merupakan anggota grup R&B Dru Hill dan kemudian memutuskan untuk bersolo karir. ‘Got to Get It’, single pertamanya, tidak memiliki pengaruh signifikan untuk karir solonya. Sampai ia kemudian merilis ‘Thong Song’ yang sontak menuai sukses fenomenal. ‘Thong Song’ lantas menjadi anthem pesta, karaoke, hingga lagu latar untuk klub striptease.

Sembari menunggu versi remake tersebut, simak kembali keseruan ‘Thong Song’ melalui videonya di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply