Trending News

Blog Post

Kang Dong Ho ‘NU’EST’ Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Ketika Berumur 14 Tahun
Music News

Kang Dong Ho ‘NU’EST’ Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Ketika Berumur 14 Tahun 

Popularitas boy band NU’EST baru saja meroket setelah mengikuti ajang pencarian bakat dan survival show Produce 101 season 2. Bahkan lagu-lagu mereka yang dirilis 4 tahun lalu pun kembali naik ke permukaan dan masuk ke dalam chart kembali. Sayangnya, bersamaan dengan naiknya pamor band tersebut, salah satu membernya justru harus tersandung skandal.

Kang Dong Ho atau Baek Ho dari NU’EST dituding salah seorang community user PANN pernah melakukan tindakan pelecehan seksual. Tepatnya ketika masih berumur 14 tahun.

User tersebut membeberkan bagaimana pada 2009 lalu, keluarganya dan keluarga Kang Dong Ho berteman dekat. Dan mereka pun sekolah di akademi yang sama. Ketika pulang sekolah itulah, user yang tak menyebutkan namanya tersebut mengaku disentuh di beberapa bagian terlarang oleh sang vokalis.

Sebagai bukti, user ini pun melampirkan. bukti chat antara dirinya dan Kang Dong Ho. Serta panggilan telepon yang ia lakukan demi mengonfrontasi apa yang dilakukan pada nyaris 8 tahun lalu tersebut.

Dari bukti chat, terlihat Kang Dong Ho terkejut dan tak membantah maupun mengakui adanya tindakan pelecehan seksual. Kang Dong Ho hanya menyebut ia akan menghubungi sang gadis tersebut kembali.

Di sisi lain, agensi hiburan yang menangani NU’EST, Pledis Entertainment mengeluarkan pernyataan akan menuntut penyebaran berita yang tidak benar mengenai NU’EST.

“Kami akan mengambil aksi legal mengenai rumor yang salah serta pemberitaan yang tidak tepat, komentar serta post. Sebagai tambahan, kami juga akan mengambil langkah tegas pada tindakan yang melanggar hukum,”

Related posts

Leave a Reply