Trending News

Blog Post

Katy Perry Akhirnya Mengungkap Tracklist Untuk Album “Witness”
Music News

Katy Perry Akhirnya Mengungkap Tracklist Untuk Album “Witness” 

Menjelang perilisan album kelimanya, “Witness”, pada tanggal 9 Juni, akhirnya Katy Perry akhirnya mengungkap apa saja lagu yang akan terdapat dalam albumnya.

“Witness” akan terdiri atas 15 buah lagu, termasuk tiga buah single kolaboratif yang telah dirilisnya sebagai single, yaitu ‘Chained to the Rhythm” bersama Skip Marley, ‘Swish Swish’ bersama Nicki Minaj dan ‘Bon Appetit’ bersama Migos. “Witness” merupakan album susulan Katy untuk album sebelumnya, “Prism”, yang dirilis di tahun 2015.

Saat menjadi bintang tamu di acara “The Ellen DeGeneres Show”, Katy menyebutkan jika setelah sangat disibukkan dengan aktivitasnya selepas merilis “Prism”, ia merasa sangat lelah, karena bagaimanapun ia hanya manusia biasa. Maka ia memutuskan untuk “cuti” sejenak, yaitu dari bulan Oktober 2015 hingga Juni 2016. Barulah ia kembali menyibukkan diri untuk mengerjakan materi album “Witness”.

Dari sekitar 40 lagu yang telah ditulis Katy, akhirnya terpilihlah 15 buah lagu yang akan bisa didengar melalui “Witness”. Apa saja 15 lagu tersebut? Simak di bawah ini:

1. “Witness”
2. “Hey Hey Hey”
3. “Roulette”
4. “Swish Swish” featuring Nicki Minaj
5. “Deja Vu”
6. “Power”
7. “Mind Maze”
8. “Miss You More”
9. “Chained to the Rhythm” featuring Skip Marley
10. “Tsunami”
11. “Bon Appetit” featuring Migos
12. “Bigger Than Me”
13. “Save as Draft”
14. “Pendulum”
15. “Into Me You See”

Related posts

Leave a Reply