Katy Perry Bergabung Bersama Pharrell Williams & Big Sean Dalam Single Calvin Harris, 'Feels'

Oleh: admincd - 20 Jun 2017

Calvin Harris kembali merilis sebuah single untuk album mendatangnya, "Funk Wav Bounces Vol. 1". Berjudul 'Feels', singlenya dihadirkan Calvin dengan bantuan bintang-bintang beken, yaitu Pharrell Williams, rapper Big Sean serta diva pop yang baru saja merilis album barunya, Katy Perry.

'Feels', sebagaimana single-single lain yang dirilis sang DJ berdarah Skotlandia untuk album "Funk Wav Bounces Vol. 1", merupakan jenis lagu yang jauh berbeda dengan single-single yang telah dirilis Calvin sebelumnya. Lagunya merupakan perpaduan antara dancehall, hip-hop, funk dan electronica laidback yang memang pas didengar pada musim panas ini.

Secara umum, vokal Pharrell lebih mendominasi, di mana ia menyanyikan bagian verse lagu. Sedang Katy bertugas pada chorus dan Big Sean tentu saja pada porsi rap yang datang nyaris di bagian akhir lagu. Berkisah tentang hubungan yang dijalankan dengan serius, 'Feels memang terdengar tidak begitu radio friedly. Tapi secara komposisi dan aransemen, tetap saja ia menunjukkan artistik yang cukup berkelas.

"Funk Wav Bounces Vol. 1" akan dirilis pada tanggal 30 Juni. Dan dengar 'Feels' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc