Trending News

Blog Post

Katy Perry Torehkan Sejarah Dengan Raih Diamond Song Award Ketiganya
Music News

Katy Perry Torehkan Sejarah Dengan Raih Diamond Song Award Ketiganya 

Katy Perry baru saja meraih album #1 terbarunya berkat “Witness”, yang diekori dengan prestasi debut penjualan album tercatat sebagai yang tertinggi dari artis perempuan untuk tahun ini. Tapi bukan hanya itu sukses yang diraih Katy saat ini karena ia baru saja menorehkan sejarah dengan mendapatkan Diamond Song Award ketiganya dari RIAA.

Single hit Katy mana yang sukses mencapai prestasi ini? Ternyata mega-hit tahun 2013-nya, ‘Roar’, yang sebelumnya sukses berada di posisi #1 Billboard Hot 100 selama 8 pekan dan meraih nominasi “Song of the Year” di Grammys.

“Sekali lagi Katy Perry membuat sejarah,” tulis Cary Sherman, Chairman dan CEO RIAA, dalam siaran pressnya. “Kami sangat senang bisa menghadirkan Katy sebagai artis pertama yang memperoleh tiga Diamond Song Awards. Katy mempunyai jejak rekam singular dengan prestasi meraih sertifikasi Gold dan Platinum, dan raihan Diamond ketiganya sekarang tercatat selamanya dalam sejarah program kami.”

Dalam siaran press tersebut lebih lanjut disebut jika sampai saat ini hanya ada 14 lagu yang memiliki status Diamond, dan Katy berkontribusi dengan 3 lagu sekaligus. Prestasi Katy sebelumnya menyamai Lady Gaga (‘Poker Face’, ‘Bad Romance’) dan Eminem (‘Not Afraid’, ‘Love The Way You Lie’), yang masing-masing memiliki 2 Diamond Song Awards.

Sekali lagi, selamat Katy Perry!


Related posts

Leave a Reply