Trending News

Blog Post

Kenakan Kostum Seksi Di “One Love Manchester”, Little Mix Mendapat Kecaman
Music News

Kenakan Kostum Seksi Di “One Love Manchester”, Little Mix Mendapat Kecaman 

Little Mix memiliki niat mulia dengan menjadi salah satu artis yang berkontribusi di acara amal Ariana Grande, “One Love Manchester” pada Minggu, 4 Juni kemarin. Tapi sayangnya mereka juga mendapat kecaman. Mengapa? Tak lain rupanya karena kostum yang mereka kenakan dianggap terlalu buka-bukaan untuk sebuah acara amal.

Memang Little Mix terlihat agak “kontras” dibandingkan para artis lain yang tampil di acara tersebut, seperti Miley Cyrus, Justin Bieber atau Katy Perry yang cenderung memakai busana lebih kasual dalam konser yang bertujuan memberi penghormatan sekaligus mengumpulkan dana untuk para korban pengeboman di luar konser Ariana beberapa pekan lalu.

Dengan balutan warna hitam-putih, setiap anggota Little Mix, kecuali Leigh-Anne Pinnock, mengenakan boot kulit panjang. Sedangkan Jesy Nelson, Perrie Edward dan Jade Thirlwall mengenakan busana yang mengungkap detil tubuh mereka. Mungkin ini hanyalah sebuah kostum panggung biasa bagi girlband Inggris ini, namun rupanya dianggap tidak sopan untuk dikenakan di acara seperti “One Love Manchester”.

Banjir kecaman lantas berdatangan kepada Little Mix melalui media sosial. Seperti ada yang menyebutkan jika Little Mix harus mengenakan pakaian yang lebih layak dan tertutup. Ada juga yang menyebutkan jika ia tidak keberatan Litte Mix tampil seksi di atas panggung, tapi seharusnya mereka juga bisa melihat acara mana yang pantas tampil seksi dan mana yang tidak. Dan berbagai komentar negatif senada lainnya.

Meski begitu, tetap ada yang lebih memerhatikan aksi panggung Little Mix, yang sebagaimana biasa, memukau ketimbang hanya berkonsentrasi pada pilihan busana mereka:


Related posts

Leave a Reply