Kolaborasi Demi Lovato Bersama Jax Jones & Stefflon Don, 'Instruction', Adalah Banger Untuk Musim Panas Ini

Oleh: admincd - 17 Jun 2017

Seolah tak mau kalah dengan Hailee Steinfeld, Demi Lovato pun tampaknya mengincar gelar Queen of the Clubs. Menyusul 'No Promises', yang merupakan kolaborasinya bersama Cheat Codes, kini ia kembali bekerjasama dengan musisi dance lain, yaitu Jax Jones. Bersama mereka hadir di sebuah single baru berjudul 'Instruction'.

Demi tidak sendiri menemani Jax, karena ada rapper Inggris, Stefflon Don, yang turut menyumbangkan untuk verse lagunya. Dengan mengadopsi irama samba, 'Instruction' adalah banger yang kita perlukan untuk musim panas ini. Dipastikan segera menjadi salah satu calon Song of the Summer.

"Some say I’m bossy ’cause I’m the boss, buy anything, I don’t care what it cost," nyanyi Demi di pre-chorus sembari ditemani beat musik latar yang mengundang untuk melakukan twerking. Lantas, dalam chorus ia melanjutkan dengan menyanyikan lirik, "Grind to the left, sway to the right, drop it down low, take it back high. Bitch, I don’t need introduction, follow my simple instruction."

'Instruction' tampaknya akan menjadi hit berikutnya bagi Jax. Sang produser kenamaan ini sebelumnya telah sukses berkat single 'You Don't Know Me' yang mampu menembus top 3 chart lagu Inggris dan top 10 di benua Eropa. Ia juga memiliki kolaborasi bersama Selena Gomez dalam lagu berjudul 'This Is Real'.

Dengar lagunya di bawah ini dan siapkan diri untuk bergoyang:

admincd
More from Creative Disc