Trending News

Blog Post

Kolaborasi Justin Bieber Dan David Guetta, ‘2U’, Dirilis
Music News

Kolaborasi Justin Bieber Dan David Guetta, ‘2U’, Dirilis 

Selain bersenang-senang, sepertinya Justin Bieber juga sibuk di studio musik akhir-akhir ini. Meski belum ada konfirmasi kesibukannya di studio tersebut berhubungan dengan pengerjaan album susulan untuk “Purpose” yang dirilisnya di tahun 2015. Yang pasti Justin sedang sibuk membantu banyak musisi lain di tahun ini.

Menyusul kesuksesan ‘I’m the One’ milik DJ Khaled dan remix ‘Despacito’ Luis Fonsi dan Daddy Yankee, yang masing-masing telah berada di puncak juara Billboard Hot 100, kini ia siap menyusulnya dengan sebuah kolaborasi bersama DJ kenamaan asal Prancis, David Guetta.

Berjudul ‘2U’, single ini akan dirilis pada Jumat, 9 Juni. Justin menyempatkan diri untuk memberi pengumuman ini melalui akun Twitternya:

Sang penyanyi berusia 23 tahun ini saat ini sedang menghuni Billboard Hot 100 di 2 tempat sekaligus, yaitu berkat dua single tadi, yaitu ‘I’m the One’, yang sekarang berada di posisi 3 dan ‘Despacito’ yang masih betah di posisi juara. Sedang untuk lagu barunya bersama Guetta, para penggemar percaya lagu akan menjadi banger musim panas yang juga siap merajai tangga lagu.

Belum diketahui apakah single baru ini akan terdapat dalam album baru Guetta atau tidak. Yang pasti Guetta sudah merilis single ‘Light My Body Up’ yang merupakan kolaborasinya bersama Nicki Minaj dan Lil Wayne.

UPDATE

Pada Jumat, 9 Juni, akhirnya David Guetta pun merilis single kolaborasinya bersama Justin Bieber, ‘2U’. Bersama mereka menghadirkan sebuah track future bass seru yang rasa-rasanya bisa menjadi calon hit single Justin Bieber berikutnya. Simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply