Trending News

Blog Post

Konser Amal Ariana Grande “One Love Manchester” Berlangsung Dengan Sukses
Music News

Konser Amal Ariana Grande “One Love Manchester” Berlangsung Dengan Sukses 

Selepas tragedi yang terjadi di luar konsernya beberapa minggu lalu, Ariana Grande kembali ke Manchester pada Minggu, 4 Juni, guna melangsungkan konser amalnya yang bertajuk “One Love Manchester” dan didukung oleh barisan penyanyi terkemuka.

Sang penyanyi mengumpulkan semangat dan kekuatannya untuk membuktikan jika cinta bisa mengalahkan kebencian dalam konser amal yang bertujuan untuk menggalang dana bagi korban pengeboman yang terjadi di pertunjukkan Manchesternya beberapa waktu lalu tersebut.

“One Love Manchester” pun tetap bisa berlangsung meski negara Inggris kembali mendapat duka setelah di hari Sabtu, 3 Juni, juga terjadi serangan terror yang kali ini menimpa kota London dengan puluhan tewas sebagai korban. Ariana membuka konser dengan sebuah pidato yang menyentuh. Ia berterimakasih kepada penonton yang mau meluangkan waktu guna menghadiri konser ini.

Dengan mengenakan sweatshirt bertulisan “One Love Manchester”, Ariana membawakan beberapa lagunya, seperti ‘Be Alright’ dan ‘Break Free’. Ia juga berkolaborasi dengan artis lain di atas panggung, seperti Miley Cyrus untuk membawakan ‘Don’t Dream It’s Over’. Lantas menggantikan Fergie untuk membawakan ‘Where Is the Love’ bersama Black Eyed Peas.

Selain Ariana, Miley dan BEP, “One Love Manchester” juga menampilkan aksi panggung seperti dari Justin Bieber, Pharrell yang berduet bersama Miley menyanyikan ‘Happy’, Katy Perry dengan beberapa hitsnya, serta Little Mix, Niall Horan, Take That, Robbie Williams, Imogen Heap, Tony Walsh, Mac Miller, serta Marcus Mumford. Ariana juga mengajak Chris Martin dari Coldplay untuk berduet membawakan hit milik Oasis, ‘Don’t Look Back in Anger’. Coldplay sendiri membawakan ;Fix You’ dan lagu kolaborasi mereka bersama The Chainsmokers, ‘Something Just Like This’, serta kolaborasi bersama Liam Gallagher dalam ‘Live Forever’.

Sebagai penutup Ariana menyanyikan ‘Somewhere Over The Rainbow’ dan lantas ia mengajak para pendukung acara untuk kembali ke atas panggung guna bernyanyi bersama lagu ‘One Last Time’.

Lebih dari 50.000 orang menghadiri konser dengan uang yang telah terkumpul kurang lebih adalah sebesar $9 juta.

Simak beberapa aksi panggung yang terekam di “One Love Manchester” di bawah ini:



















Related posts

Leave a Reply