Lady Gaga Berkolaborasi Bersama Starbucks Dalam Kreasi Minuman Istimewa Untuk Amal

Oleh: admincd - 15 Jun 2017

Little Monster dan pelanggan setia Starbucks? Ada kabar gembira, well setidaknya untuk sementara bagi Little Monster dan Starbucks lover di Amerika, karena sang Mother Monster, Lady Gaga, telah berkolaborasi bersama gerai kopi kenamaan tersebut dalam menghadirkan varian minuman baru yang diberi nama "Cups of Kindness".

"Cups of Kindness" merupakan koleksi minuman Lady Gaga yang mencakup dua jenis minuman baru, Matcha Lemonade dan Violet Drink, serta dua minuman yang sebelumnya sudah tersaji di Starbucks, Pink Drink dan Ombre Pink Drink. Tapi seri "Cups of Kindness" bukan koleksi minuman biasa, karena untuk setiap pembelian di antara Selasa dan Senin mendatang, Starbucks akan mendonasi sebesar 23 sen kepada Channel Kindness Project yang berada di bawah Born This Way Foundation milik Gaga.

Catherine Cray / Post-Gazette

Projek ini bertujuan mengajak para orang muda untuk mendokumentasi aksi kebaikan agar semangat baik bisa disebarkan. Starbucks memiliki komitmen setidaknya mendonasikan minumum sebesar $250.000, sebagaimana yang dilaporkan oleh Post-Gazette.com.

Violet Drink adalah sebuah minuman yang memadukan antara blackberries dan hibiscus bersama dengan santan dan es. Sedang Matcha Lemonade memadukan teh hijau Teavana dengan limun tradisional untuk menghasilkan cita rasa baru, sebagaimana yang ditulis Starbucks dalam siaran press mereka. Lantas, apa favorit Gaga? Ternyata adalah Matcha Lemonade.


admincd
More from Creative Disc