Trending News

Blog Post

Lady Gaga Terlibat Dalam Kampanye Mempromosikan Kebaikan Di Sekolah
Music News

Lady Gaga Terlibat Dalam Kampanye Mempromosikan Kebaikan Di Sekolah 

Tak bisa dipungkiri jika Lady Gaga merupakan seorang Ratu Amal. Seolah tidak cukup dengan program pengumpulan dana melalui kampanye #CupOfKindness bersama Starbucks, kini sang Mother Monster telah bergabung bersama Staples untuk program amal baru.

Staples, yang menjual alat-alat kantor dan sekolah, telah mendonasikan sebesar $2 juta kepada DonorsChoose.org dan Born This Way Foundation untuk mempromosikan kebaikan di sekolah dan menyediakan kebutuhan untuk para guru dan murid. Gaga mendukung kampanye ini melalui sebuah video PSA (public service announcement) baru di mana ia beraksi sebagai seorang guru pengganti.

“Aku adalah seorang penggemar berat dari Yoko Ono dan kolaborasinya bersama sang almarhum suami, John Lennon, dan saat mereka membuat pernyataan damai bersama konsepnya sangat sederhana; mereka akan berkata seperti, ‘Berikan damai kesempatan,’ dan press akan berkata, ‘Apa maksud kalian?’ dan mereka menjawab, ‘Itulah maksud kami – berikan damai kesempatan,” kata Gaga tentang inisiatif ini. “Kami meminta orang-orang untuk memberikan kebaikan sebuah kesempatan.”

Simak PSA di mana Gaga tampil sebagai guru pengganti tersebut di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply