Lagu Baru Adam Lambert Akan Dirilis Bulan Ini

Oleh: admincd - 24 Jun 2017

Kamis pagi kemarin (22/06), Adam Lambert memberi kejutan pada para penggemarnya melalui Twitter. Ia mengungkap info jika ia akan merilis lagu baru di ujung bulan ini, yang berarti minggu depan. Yeay!

Sang penyanyi pop-rock memang tidak menjelaskan lebih lanjut tentang detil lagu tersebut. Jadi belum diketahui apakah memang single mandiri seperti kolaborasi bersama Laleh, 'Welcome to the Show', atau single pertama untuk album keempatnya. Mudah-mudahan pilihan yang kedua, ya?

Jebolan American Idol yang kini berusia 35 tahun ini memang cenderung low profile di tahun 2017 ini, meski beberapa kali muncul di sana sini. Baru saja ia memberi kontribusi untuk soundtrack "Captain Underpants: The First Epic Movie", di mana ia menyanyikan lagu cover untuk 'Think' milik Aretha Franklin.

Tentu saja Lambert juga disibukkan dengan gig-nya membantu Queen di rangkaian konser mereka. Tur lintas Amerika Utara mereka akan dimulai hari ini di kota Phoenix, Arizona, dan akan berakhir di Houston, Texas, pada tanggal 5 Agustus.


admincd
More from Creative Disc