Lanjutkan Persiapan Rilis Debut Album, The Aces Luncurkan Single “Touch”

Oleh: naya - 15 Jun 2017

The Aces menjadi salah satu band kuartet yang banyak dibicarakan dalam beberapa saat terakhir ini. Band yang beranggotakan Cristal, Alisa Ramirez, Katie Henderson dan McKenna Petty ini tengah bersiap merilis debut album EP mereka, ‘I Don’t Like Being Honest’ yang siap diluncurkan pada 23 Juni mendatang. Namun sebelumnya mereka sudah lebih dulu bersiap dengan merilis single-single unggulan. Salah satuya, Touch.

Sebelum meluncurkan Touch, band ini sendiri sudah merilis single anyar yang kabarnya akan menjadi unggulan untuk album tersebut sendiri, Baby Who. 

Dan sejak pertama kali dirilis, Touch sudah langsung banyak mencuri perhatian dari para pendengar musik. Terutama karena kejujuran lirik yang disampaikan oleh  Cristal, Alisa Ramirez, Katie Henderson dan McKenna Petty dalam lagu ini.

Fader, menyebut Touch menjadi "awal" dari The Aces untuk menguasi dunia. Terlebih setelah bagaimana mereka menghadirkan Baby Who sebelumnya. Dan memang, sejak sebelum merilis album debutnya sendiri saja, The Aces sudah jauh lebih banyak mendulang pujian dari media internasional. Salah satunya dari Clash, yang menyebut The Aces bakal siap menjadi band favoritenya di masa mendatang.

Besar dengan musik dari The Cure, The Beatles dan Depeche Mode, tak heran bila keempat gadis yang berada di balik nama The Aces ini pun menyisipkan unsur elemen dari band-band tersebut pada setiap rilisannya. Dan mungkin, pada album mereka nantinya pula. Dengarkan saja Touch di bawah ini.

naya
More from Creative Disc