Trending News

Blog Post

Liam Gallagher Bawakan ‘Don’t Look Back In Anger’ Di Glastonbury
Music News

Liam Gallagher Bawakan ‘Don’t Look Back In Anger’ Di Glastonbury 

Liam Gallagher mendedikasikan konser Glastonbury 2017-nya yang berlangsung pada Sabtu, 24 Juni, untuk para korban teror yang terjadi di Inggris akhir-akhir ini.

Mantan bintang Oasis ini, yang sebelumnya sengaja terbang khusus dari sebuah pertunjukkan di Jerman agar bisa turut hadir di konser amal Ariana Grande, One Love Manchester di awal bulan ini, guna menghormati para korban teror yang terjadi di bulan Mei, berkesempatan untuk menyanyikan hit Oasis yang menjadi anthem tidak resmi untuk korban pengeboman Manchester Arena, ‘Don’t Look Back In Anger’.

Menurut laporan, ini merupakan kali pertama Liam membawakan lagu balada ikonik rilisan 1996 yang ditulis dan dinyanyikan secara solo oleh saudara laki-lakinya, Noel Gallagher.

“Aku ingin mengdedikasikan lagu berikut kepada para korban teror yang terbunuh di Manchester dan London serta Grenfel Fire, jadi jika kalian tahu liriknya bernyanyilah,” kata Liam kepada penonton sebelum menyanyikan lagunya. Ia menyanyikan lagunya secara akapela dan meminta penonton untuk menyanyikan bagian chorus.

Di akhir lagu, yang merupakan penutup untuk konsernya, Liam berkata, “Kalian orang-orang baik harus saling menjaga satu sana lain dan bersenang-senanglah.”

Simak penampilan istimewa dan jarang terjadi Liam Gallagher menyanyikan ‘Don’t Look Back In Anger’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply