Trending News

Blog Post

Liam Gallagher Membawa Kembali Semangat Oasis Di Video Untuk Single Barunya, ‘Wall of Glass’
Music News

Liam Gallagher Membawa Kembali Semangat Oasis Di Video Untuk Single Barunya, ‘Wall of Glass’ 

Liam Gallagher sepertinya ingin mengembalikan kejayaan era Britpop dalam video untuk single barunya, ‘Wall of Glass’. Mungkin lebih tepatnya Oasis, meski minus potongan rambut ala mangkuk yang dulu menjadi khas sang mantan frontman.

Di dalam video Liam terlihat berada di bawah cahaya lampu yang berkelap-kelip dan di sebuah koridor yang dibanjiri sinar neon biru. Videonya disutradarai oleh François Rousselet, yang sebelumnya sudah bekerjasama dengan artis-artis kaliber seperti Snoop Dogg, Snoop Dogg dan Madonna.

Lagunya sendiri bercorak blues modern dengan sentuhan musikalitas ala Oasis dan diambil dari album solo pertama Liam, “As You Were” yang akan dirilis tahun ini. Menurut Liam, yang masih sangat blak-blakan dalam berbicara ini, albumnya akan menjadi “penyembuh” untuk musik pop yang sudah terjangkiti oleh para “penyakit” seperti Adele dan Ed Sheeran.

Sebelum videonya dirilis pada Rabu, 31 Mei, Liam terlebih dahulu menyanyikan lagunya secara live ada Selasa, 30 Mei, di 02 Ritz, Manchester, dalam sebuah acara konser homecoming sekaligus pengumpulan dana untuk para korban pengeboman yang terjadi di pekan sebelumnya.

Simak ‘Wall of Glass’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply