Trending News

Blog Post

Liam Payne Akhirnya Luncurkan Musik Video “Strip That Down” Featuring Quavo
Music News

Liam Payne Akhirnya Luncurkan Musik Video “Strip That Down” Featuring Quavo 

Liam Payne meraih sukses yang cukup besar sebagai solo artis. Terbukti, dari album yang diterima dengan cukup baik oleh pendengar musik hingga digital track yang menempati posisi yang cukup memuaskan di chart. Kali ini, Liam Payne pun akhirnya meluncurkan musik video untuk debut solo single-nya, Strip That Down yang digarap bersama dengan rapper Quavo.

Single Strip That Down sebelumnya sudah dirilis pada 19 Mei lalu. Dan sempat bersaing ketat dengan rilisan debut solo dari personil band One Direction lain, Harry Style.

Saat ini, musik video untuk single milik penyanyi serta penulis lagu dari Inggris tersebut pun dirilis secara online pada 2 Juni kemarin. Di musik videonya sendiri, lagu yang diproduseri oleh Steve Mac dan ditulis sendiri oleh Liam Payne tersebut menghadirkan koreografi dari  JaQuel Knight. Dengan keseluruhan klip diproduseri oleh Emil Nava.

Ada beberapa elemen menarik dari musik video Strip That Down. Salah satunya komposisi warna yang menarik pada beberapa part. Serta kemiripan antara Liam Payne dengan soloist ternama, Justin Timberlake. Penggemar pun mau tak mau melihat kemiripan tersebut terlebih dengan lagu Strip That Down sendiri yang juga nyaris sama dengan tipe lagu milik mantan personil boy band NSYNC.

Kombinasi vokal dari Liam Payne dan rapper hip hop dari Amerika, Quavo memang menjadi daya tarik utama dari lagu tersebut sendiri. Dan pastinya kehadiran Quavo di musik video pun jadi satu poin penting.

Related posts

Leave a Reply