Trending News

Blog Post

Liam Payne, Louis Tomlinson Dan Banyak Lagi, Hadir Dalam Lagu Amal Milik Simon Cowell
Music News

Liam Payne, Louis Tomlinson Dan Banyak Lagi, Hadir Dalam Lagu Amal Milik Simon Cowell 

Sembari menunggu berkumpul kembalinya One Direction, kini bisa menyimak reuni mini anggotanya dalam sebuah lagu baru. Setidaknya dua anggota 1D, yaitu Liam Payne dan Louis Tomlinson. Mereka hadir untuk membantu lagu amal yang digagas oleh Simon Cowell yang berjudul ‘Bridge Over Troubled Water’.

Tentunya tidak hanya ada Liam dan Louis saja di dalam barisan artis yang tergabung dalam Artists for Greenfell. Ada sekitar 50 artis yang bergabung di dalamnya. Adapun tujuan dari lagu amal ini adalah untuk mengumpulkan dana bagi para korban kebakaran tragis Grenfell Tower di kota London pada tanggal 14 Juni yang lalu.

Lantas siapa saja lagi yang turut serta terlibat dalam lagu cover milik hit klasik Simon and Garfunkel ini? Ada Robbie Williams, rap oleh Stormzy, Craig David, Emeli Sandé, Geri Horner, Jessie J, James Arthur, Tulisa dan banyak artis lain yang datang dari lintas genre. Gitaris Queen yang legendaris, Brian May, bahkan berkontribusi dengan menghadirkan solo gitar untuk lagunya.

Selain dana yang didapat dari penjualan single yang dinyanyikan oleh Artist for Grenfell, Simon Cowell sendiri secara pribadi telah menyumbangkan sebesar £100,000 untuk para keluarga korban yang tewas dalam insiden naas tersebut, serta para penyintas yang kini harus menggelandang karena kehilangan tempat tinggalnya.

Dengar audionya:

Lihat videonya:

Related posts

Leave a Reply