Line-up Fase Pertama Invasion 2017 Hadirkan Martin Garrix, Andrew Rayel dan Shonky

Oleh: naya - 17 Jun 2017

Electric dance festival, Invasion akan kembali digelar pada tahun ini. Diusung oleh Euphorics events, SHVR menghadirkan Invasion 2017 dengan banyak sekali perubahan yang menarik. Yang pertama, tema yang diusung. Festival ini nantinya dijanjikan akan diwarnai dengan buncahan warna-warni seru dalam konsep Lost In Wonderland

Invasion : Lost In Wonderland sendiri akan digelar pada Jumat, 22 September 2017 di JIExpo, Hall B3 dan C3 - Kemayoran Jakarta. Pintu untuk masuk ke dalam festival akan siap dibuka pada pukul 18:00 WIB.

Mengenai tema Lost In Wonderland di Invasion ini nantinya, Dany Setiawan selaku founder Euphorics events mengungkapkan  “Tema ‘Lost in Wonderland’ ini kami pilih karena kami ingin memberikan pengalaman electric dance festival yang lebih seru lagi, mempunyai makna yang menyenangkan dengan tata panggung dan arena petualangan dengan konsep festival bergaya seni fantasi Surealisme (Surrealism & Bizarre adventure style)."

Konsep serta tema ini pun semakin kuat dengan hadirnya sederet DJ ternama yang nantinya dijanjikan bakal meramaikan acara. Untuk line up fase pertama Invasion saja, seperti yang dirilis oleh Euphorics events di website resmi Invasion, akan hadir 'DJ Terbaik di Dunia versi DJ Mag 2016', Martin Garrix, Andrew Rayel dan Shonky.

Pastinya nanti akan ada tambahan line up berikutnya yang akan menggungcang JIExpo pada 22 September nanti. Sementara itu, informati tiket Invasion 2017 bisa ditemukan di bawah ini.

Harga Tiket Invasion 2017 – Lost in Wonderland*:

Pre-sale 1: Rp 400.000,-

Pre-sale 2: Rp 480.000,-

Pre-sale 3: Rp 580.000,-

naya
More from Creative Disc