Trending News

Blog Post

Line Up Pertama C3AFA Jakarta 2017 Hadirkan 7 Artis Anime Top Dari Jepang
Music News

Line Up Pertama C3AFA Jakarta 2017 Hadirkan 7 Artis Anime Top Dari Jepang 

Ajang festival budaya pop Jepang paling besar di Indonesia, AFAID saat ini sudah resmi berubah nama. Festival yang bakal digelar pada 18-20 Agustus 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta kali ini menggunakan nama “C3 Anime Festival Asia (C3AFA) Jakarta 2017”. C3AFA Jakarta 2017 merupakan ajang keenam, setelah digelar pertama kali pada tahun 2012 lalu. Kali ini mendapat dukungan lebih penuh dari kolaborasi penyelenggara baru, C3 dan AFA.

C3AFa Jakarta 2017 nantinya menghadirkan tiga area hiburan berbeda untuk para pengunjungnya. Yang pertama, area khusus Pameran (Exhibition), area Stage untuk pertunjukan serta yang terakhir area konser musik.

Pada area Exhibition, pengunjung bisa mendapatkan banyak barang eksklusif dari anime favorit, serta adanya pertunjukan dari perusahaan lokal. Sedangkan pada area Stage akan ada para cosplay, pengisi suara, hingga sosok-sosok lain dari dunia anime.

Pada area konser, di C3AFA Jakarta 2017 nantinya akan 7 artis popular dari Jepang yang akan mengisi panggung dengan tema “I Love Anisong”, yang mana digelar pada malam hari. 7 artis ini sendiri antara lain Ami Wajima, Kisidakyodan dan the akebosirockets, Konomi Suzuki, kradness, Luna Haruna, Shiena Nishizawa dan Tomohisa Sako.

Harga tiket dibedakan dalam beberapa kelas berbeda. Dengan fase berbeda pula. Mulai dari Rp 100,000 untuk tiket masuk ke Exhibiton, hingga Rp 2,200,000 untuk concert VIP, Stage, dan Exhibition. Sedangkan untuk paket tiket Early-bird VIP 2 hari sudah bisa dibeli melalui website Loket.

Related posts

Leave a Reply