Trending News

Blog Post

Little Mix Siap Mencatatkan Rekor Di Capital’s Summertime Ball 2017
Music News

Little Mix Siap Mencatatkan Rekor Di Capital’s Summertime Ball 2017 

Little Mix siap untuk menubuhkan sebuah sejarah saat tampil di acara Capital’s Summertime yang akan berlangsung akhir pekan mendatang.

Seperti yang diketahui, Little Mix merupakan bagian dari line-up masif untuk Summertime Ball 2017, di mana mereka nantinya akan tampil di hadapan sekitar 80.000 fans di Wembley Stadium yang bersejarah, pada Sabtu (10/06).

Dan Perrie, Jesy, Leigh-Anne dan Jade akan mencatatkan rekor baru, karena ini merupakan penampilan kesembilan mereka di mega konser musim panas Capital ini, menyusul debut video musik baru mereka, ‘Power’ di hari Jumat lalu. Little Time pertama kali tampil di Summertime Ball di tahun 2014.

Kolaborasi Little Mix bersama Stormzy, ‘Power’, juga dijadwalkan akan menjadi salah satu track yang akan dibawakan mereka di Sabtu malam mendatang. Disebutkan jika akun instagram para line-up untuk Summertime Ball memiliki jumlah follower yang terakumulasi sebanyak 85.3 juta, yang melampaui jumlah penduduk Inggris yang sebanyak 20 juta jiwa.

Headliner untuk Sabtu malam adalah Bruno Mars, dan akan didukung oleh James Arthur, Olly Murs, Louisa Johnson, Clean Bandit, Shawn Mendes, Zara Larsson, 5 After Midnight, Sigala dan Zedd.


Related posts

Leave a Reply