Trending News

Blog Post

Lorde Memberikan Pertunjukkan Spektakuler Sebagai Highlight Untuk Governors Ball 2017
Music News

Lorde Memberikan Pertunjukkan Spektakuler Sebagai Highlight Untuk Governors Ball 2017 

Untuk ketujuh kalinya festival tahunan Governors Ball pun berlangsung kembali. Untuk tahun ini acara berlangsung pada tanggal 2 hingga 4 Juni dan berlokasi di Randall’s Island Park, New York City. Ada banyak sekali artis yang terlibat di dalamnya dan tampil memeriahkan panggung selama 3 hari berlangsungnya festival, misalnya Bleachers, Childish Gambino, Phoenix, Tove Lo, Flume, Kehlani, Marshmello, Beach House, Banks, Franz Ferdinand, Charli XCX, MUNA, A R I Z O N A, dan (amat sangat) banyak lagi.

Tentunya tidak akan cukup hanya dalam tulisan ini saja untuk melaporkan keriuhan untuk setiap pertunjukkan yang dibawakan oleh setiap artis tadi. Namun ada nama yang sangat layak untuk disebut sebagai highlight untuk Governors Ball tahun ini, yaitu Lorde. Setidaknya sebagaimana yang dilaporkan oleh timeout.com.

Lorde yang akan segera merilis album keduanya, “Melodrama”, tampil di hari pertama festival, yaitu Jumat, 2 Juni. Lorde memulai aksi panggungnya dengan menyanyikan lagu barunya, ‘Greenlight’ tepat menatap kamera, yang tentunya direlay ke arah penonton sehingga ia terlihat menatap langsung mereka. Pertunjukkan Lorde secara umum bisa disebut intim dan dibekali setlist yang sangat terasah, mengkombinasi lagu-lagu dari album debutnya yang fenomenal dan lagu-lagu barunya.

Oleh karenanya penonton bisa menyimak Lorde membawakan lagu-lagu seperti ‘Tennis Court’, yang dipecahnya menjadi dua, yaitu di mana ia kemudian menyisakan bagian kedua lagu untuk dinyanyikan di bagian akhir konser. Sementara itu, ia juga membawakan hits seperti ‘Buzzcut Season’ atau ‘Team’. Namun puncak pertunjukkan Lorde bisa dikatakan saat ia membawakan balada dari “Melodrama”, ‘Liability’, dengan mengajak kolaboratornya, Jack Antonoff dari Bleacher, yang sebelumnya juga tampil di atas pentas Governors Ball.

Sajian istimewa lain dari Lorde adalah saat ia membawakan sebuah lagu cover untuk single hit Robyn, ‘Hang With Me’, yang dihadirkan Lorde dengan tempo yang lebih perlahan. Lorde juga mengganjar penonton dengan barisan lagu barunya yang lain, seperti ‘Perfect Places’ dan ‘Homemade Dynamite’, yang dengan sukses memaparkan dinamika apa yang nantinya akan disajikan Lorde dalam album “Melodrama”.




Related posts

Leave a Reply