Lorde Meminta Maaf Atas Komentarnya Tentang Persahabatan Selebriti

Oleh: admincd - 22 Jun 2017

Senin lalu (19/06) Lorde sedikit membuat "kehebohan" karena melemparkan komentar yang seolah membandingkan pertemanannya dengan Taylor Swift (satu di antara selebriti lain) dengan pertemanan dengan penyakit serius. "Seperti berteman dengan alergi yang sangat spesifik," kata Lorde dalam wawancaranya bersama The Guardian.

"Ada beberapa tempat yang kalian tidak bisa pergi bersama-sama. Beberapa hal yang tidak bisa kau lakukan. Seperti berteman dengan penyakit autoimun," tandasnya. Tidak heran jika pernyataan yang terdengar "tidak sensitif" ini tidak disambut dengan baik dan dianggap tidak pantas, terutama (tentu saja) oleh para Swifties.

Seorang penggemar mencatat jika salah satu selebriti dalam lingkar pertemanan mereka, Selena Gomez, memang menderita penyakit yang cukup serius, yaitu lupus, sebuah penyakit autoimun yang telah menyebabkan Selena dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu.

Lorde kemudian menyadari "kesalahannya" ini dan kemudian melalui Twitter meminta maaf atas komentarnya yang dianggap tidak pantas tersebut:


admincd
More from Creative Disc