Trending News

Blog Post

Louis Tomlinson Dan Bebe Rexha Umumkan Single Kolaborasi Mereka
Music News

Louis Tomlinson Dan Bebe Rexha Umumkan Single Kolaborasi Mereka 

Anggota boyband One Direction, Louis Tomlinson, pun siap menyusul rekan-rekannya dalam bersolo karir dengan akan segera meluncurkan single solo debutnya. Dan ia tidak sendiri karena ada Bebe Rexha yang menemaninya. Louis mengumumkan hal ini melalui akun Instagramnya pada Jumat, 23 Juni yang lalu.

Ia memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan Bebe yang tengah berada di sebuah stadium. Sebagai caption tentu saja Louis mengumumkan jika singlenya akan segera dirilis dan memention Bebe serta musisi EDM Digital Farm Animals, serta tagar “Back to You” yang kemungkinan besar adalah judul lagunya.

New single coming …. @beberexha @digitalfarmanimals #BackToYou

A post shared by Louis Tomlinson (@louist91) on

Segera saja para Directioners sukses mengantarkan #BackToYou menjadi yang teratas di trending topics Twitter.

Louis dan Bebe merekam video musik untuk lagunya di kota asalnya, Doncaster, bulan lalu. Lagu diproduseri oleh Digital Farm Animals, yang sebelumnya sukses berkat kolaborasi bersama Hailee Steinfeld dalam single ‘Digital Love’.

Sebelum Louis merilis ‘Back to You’, sebelumnya ia sudah membantu DJ Steve Aoki di singlenya yang dirilis di bulan Desember 2016 lalu, ‘Just Hold On’, dan sukses mendapatkan lebih dari 200 juta streaming di Spotify dan debut di posisi #2 tangga lagu Inggris.

Related posts

Leave a Reply