Trending News

Blog Post

Lukisan Karya Kurt Cobain Akan Dipamerkan Di Seattle Art Fair
Kurt Cobain of Nirvana (Photo by Kevin Mazur/WireImage)
Music News

Lukisan Karya Kurt Cobain Akan Dipamerkan Di Seattle Art Fair 

Sebarisan kolektor seni telah menemukan dua lukisan karya Kurt Cobain yang belum pernah terlihat sebelumnya dan akan dipamerkan di Seattle Art Fair yang akan berlangsung di musim panas tahun ini.

Para petinggi di United Talent Agency (UTA) akan menampilkan karya pentolan Nirvana tersebut sebagai bagian dari pameran UTA Artist Space.

Dua lukisan Cobain ini telah menghilang dari pandangan lebih dari 20 tahun. Mereka terkunci di sebuah gudang penyimpanan setelah sang rocker meninggal dunia di usia 27 tahun di tahun 1994. Lukisan sang ikon grunge tersebut, yang sebelumnya belum pernah dipamerkan, akan dihadirkan bersama dengan karya seni rupa atau ilustrasi Cobain lainnya. Salah satu lukisan yang akan dipamerkan telah digunakan sebagai sampul untuk album kompilasi Nirvana yang dirilis di tahun 1992, “Incesticide”.

Karya-karya Cobain akan bersanding dengan karya para seniman lain, seperti Mike Kelley, Joe Bradley, Nate Lowman, Elizabeth Peyton dan Raymond Pettibon di Seattle Art Fair, yang akan berlangsung pada tanggal 3-6 Agustus 2017.

Bagi para fans yang tidak sempat untuk mengunjungi pameran, ada kesempatan untuk bisa melihat karya-karya Cobain di venue lain. New York Times melaporkan jika pameran di Seattle akan dilanjutkan dengan pameran yang akan berlangsung di kota-kota lain, berkat kerjasama antara UTA dengan janda Cobain, Courtney Love.

Related posts

Leave a Reply