Trending News

Blog Post

Mamamoo Luncurkan Album “Purple” Dengan Dua Main Track ‘Aze Gag’ dan ‘Yes I Am’
Music News

Mamamoo Luncurkan Album “Purple” Dengan Dua Main Track ‘Aze Gag’ dan ‘Yes I Am’ 

Mamamoo is back! Kali ini, girl group dengan empat orang member yang dikenal berkat keunikannya tersebut meluncurkan album “Purple”, yang kabarnya dirilis khusus untuk musim panas. Bersamaan dengan itu, Mamamoo mengeluarkan musik video untuk dua lagu andalan di album ini, Aze Gag dan Yes I Am.

Bukan Mamamoo memang bila tak mampu menghadirkan sesuatu yang baru dalam setiap lagu yang dirilis. Kali ini pun begitu. Keluar dari musik jazz retro dengan sentuhan R’nB yang biasa mereka usung, girl group ini mengaku bekerja sama dengan produser kenamaan Kim Do Hoon untuk menghadirkan musik yang lebih modern.

Pada Aze Gag, yang berarti dad jokes di Korea Selatan, liriknya memang berisi guyonan-guyonan yang.. mungkin sebagian orang akan menganggapnya jayus alias tak lucu. Namun lucu. Mamamoo sendiri mengaku lagu tersebut ditulis bersama dengan para fans, yang memberikan input guyonan apa yang harus mereka masukan ke dalam lirik.

Dalam kredit title memang nampak nama 7 orang fans yang diakui berkontribusi menulis lirik lagu Aze Gag bersama dengan Mamamoo.

Sedangkan Yes I Am, memiliki aura yang sangat “Mamamoo” namun dengan sentuhan berbeda. Lirik lagu ini sepenuhnya ditulis oleh member Mamamoo, yang mana isinya mereka memperkenalkan diri mereka masing-masing dengan cara yang witty dan sassy. Dan tak lupa, Yes I am menjadi makin menarik dengan koreografi dance yang seksi namun tetap classy. Bravo, Mamamoo!

Related posts

Leave a Reply