Manchester Arena Akan Kembali Dibuka Mulai Bulan September

Oleh: admincd - 17 Jun 2017

Pasca teror bom yang terjadi di luar konser Ariana Grande akhir bulan lalu, Manchester Arena telah diputuskan untuk ditutup. Hanya saja memang untuk sementara, bukan permanen. Dan rupanya tidak perlu waktu yang terlalu lama bagi venue konser kenamaan ini untuk kembali beroperasi, karena Manchester Arena akan kembali dibuka mulai bulan September.

Dalam pernyataan terbaru yang baru dirilis oleh pihak Manchester Arena, sebagaimana yang dilaporkan oleh Digital Spy, mereka sedang bekerjasama dengan berbagai promotor yang awalnya telah memiliki agenda pertunjukkan di sepanjang Juni hingga Agustus untuk menemukan solusi yang pas. Memang, selepas penutupan Manchester Arena, maka beberapa konser yang sebelumnya telah dijadwalkan harus rela berpindah ke venue lain.

Nashville in Concert yang berlangsung di akhir pekan ini pindah ke 02 Apollo di Manchster, sedangkan pertunjukkan konser dari Céline Dion, Radiohead, Linkin Park, Blink-182 dan BROS juga ikut kena imbasnya.

Sedianya Radiohead akan melangsungkan konser mereka pada tanggal 4 dan 5 Juli mendatang. Namun kini konser hanya akan berlangsung 1 malam saja di Emirates Old Trafford pada tanggal 4 Juli. Sementara itu promotor berharap bisa menjadwal ulang konser Céline Dion, sedang BROS dan Blink-182 telah membatalkan konser mereka. Belum ada informasi lebih lanjut tentang kelanjutan konser Linkin Park.

Pernyataan yang dirilis venue ini menyebutkan jika mereka sangat ingin konser-konser musim panas ini tetap berlangsung, hanya saja kerusakan yang terjadi area publik di luar area menyebabkan Manchester Arena harus tetap tutup hingga September. Lebih lanjut mereka meminta dengan segala kerendahan hati agar para pelanggan dan rekan mereka senantiasa memberi dukungan dan rasa sabar dalam proses perbaikian yang tengah mereka lakukan, sembari tetap mengirimkan doa kepada para korban pada insiden 22 Mei lalu.


admincd
More from Creative Disc