Marshmello Ajak Demi Lovato Di Single Baru Mereka, 'Love Don't Let Me Go'

Oleh: admincd - 20 Jun 2017

Ternyata benar adanya DJ dan musisi EDM misterius Marshmello mengajak Demi Lovato untuk membantu di single barunya. Dan track kolaboratif mereka kemungkinan besar akan dirilis dalam waktu yang lebih dekat daripada yang diduga. Berjudul 'Love Don't Let Me Go', lagu telah didaftarkan di American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP). Kabarnya lagu akan dirilis di awal Juli.

Marshmello sempat memainkan versi demo lagunya di Coachella. Lagunya ditulis oleh Louis Bell, Marshmello, Brian Lee, Ali Tamposi dan Andrew Watt. Nama-nama yang sama bergabung dalam tim yang berada di belakang hits DJ Snake dan Justin Bieber, 'Let Me Love You' dan 'It Ain't Me' Kygo dan Selena Gomez.

Dengan hadirnya track 'Love Don't Let Me Go', maka semakin valid jika Demi memang tengah ingin terjun di skena musik dance. Selain sedang mengerjakan proyek solonya, ia telah sibuk membantu beberapa artis EDM untuk lagu-lagu mereka akhir-akhir ini. Di bulan Mei Demi menyumbangkan vokal untuk single milik Cheat Codes, 'No Promises'. Kemudian baru saja ia membantu DJ asal Inggris, Jax Jones, dalam banger musim panas seru berjudul 'Instruction'.

admincd
More from Creative Disc