Trending News

Blog Post

Miley Cyrus Terinspirasi Musik Country Secara Penuh Untuk Single ‘Inspired’
Music News

Miley Cyrus Terinspirasi Musik Country Secara Penuh Untuk Single ‘Inspired’ 

Jika ‘Malibu’ adalah pertanda, maka pertanda itu benar adanya. Kini, menyusul single pertamanya yang berbau pop-americana tersebut, Miley Cyrus menghadirkan ‘Inspired’ yang secara penuh memeluk country sebagai genre yang diusungnya.

Miley memilih ‘Inspired’ sebagai single kedua untuk album keenamnya ini dan dirilis pada Kamis, 8 Juni. Dalam lagu balada ini sang penyanyi berusia 24 tahun bernyanyi dengan penuh perasaan, sementara biola yang mengalun syahdu menemani Miley bernyanyi.

We are meant for more, pull the handle on the door that opens up to change,” nyanyi Miley di bagian chorus. “I know that sounds so strange ’cause you’ve always felt so small, but know you aren’t at all and I hope you feel inspired.

Meski sebelumnya lebih kerap membawakan lagu-lagu pop, country bukanlah genre asing bagi Miley karena sang ayah, Billy Ray Cyrus, merupakan salah satu superstar country di era 90-an. Dan melalui ‘Inspired’ Miley ingin menyebarkan pesan tentang rasa positif dan perubahan yang mempengaruhi.

Miley sendiri menggambarkan lagunya sebagai versi yang lebih matang dan dewasa dari hit singlenya, ‘The Climb’. Miley pun sempat membawakan lagunya secara live untuk pertama kali saat tampil di konser amal “One Love Manchester” hari Minggu lalu.

Dan kini versi studio untuk ‘Inspired’ sudah bisa didengar di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply