Trending News

Blog Post

Monsta X Ungkap Arti Dibalik Judul Comeback “Shine Forever” dan Konsep Musik Video
Music News

Monsta X Ungkap Arti Dibalik Judul Comeback “Shine Forever” dan Konsep Musik Video 

Monsta X baru saja merilis repacked album pada beberapa hari lalu, bersama dengan musik video untuk title trackShine Forever. Dirilisnya album repacked dan juga musik video itu sendiri cukup mengejutkan, dimana fans mengetahui saat ini Monsta X masih sibuk dengan persiapan konser. Yang salah satunya juga akan digelar di Jakarta, Indonesia pada bulan September nanti.

Dalam sebuah kesempatan, Monsta X membawa promosi untuk album repacked “Shine Forever” dalam group broadcast di Naver VLive. Yang mana salah satunya, para member Monsta X menjelaskan apa arti judul yang mereka pilih serta teori di balik musik video itu sendiri.

Kihyun, salah satu member Monsta X menjelaskan bahwa nama “Shine Forever” yang digunakan untuk repacked album pertama tersebut karena mereka ingin membuat fans “bersinar selamanya”.

“Lagunya sendiri menggunakan kata ‘shine forever’ berulang-ulang yang berarti kami ingin membuat kamu bersinar selamanya,”

“Bila kamu melihat pada konsep foto, sepertinya memang [tema] yang digunakan lebih cerah dari ‘Beautiful’. Namun sebenarnya lagunya sendiri tak secerah yang diharapkan,” tambah Shownu.

Untuk musik videonya, Monsta X rupanya melakuakn syuting di Jeju Island, dimana mereka akui pertama kali melihat tempat seluas dan seterbuka itu. Kemudian scene ketika Wonho berlari di perkebunan pun dilakukan di Jeju.

“Kihyun adalah karakter utama dalam musik video ‘Shine Forever’ dia ada banyak sekali di MV. Kami juga ingin fans memperhatikan bagian ketika kami mengenakan penutup mata juga,”

Terakhir, Monsta X menegaskan mereka tak terlalu risau dengan chart dan ranking, karena album tersebut sendiri sebenarnya dibuat untuk fans.

Related posts

Leave a Reply