Trending News

Blog Post

NCT 127 Rilis ‘Cherry Bomb’ Bersamaan Dengan Peluncuran Mini Album Ketiga
Music News

NCT 127 Rilis ‘Cherry Bomb’ Bersamaan Dengan Peluncuran Mini Album Ketiga 

Selang nyaris satu tahun sejak meluncurkan mini album keduanya, akhirnya NCT 127 kembali. Kali ini, boy band dengan unity concept dari SM Entertainment ini meluncurkan mini album ketiga, “NCT #127 Cherry Bomb” dengan lagu unggulannya sendiri berjudul Cherry Bomb.

Ada beberapa hal istimewa dan tak biasa dari album “NCT #127 Cherry Bomb” serta dari main track Cherry Bomb yang baru dirilis, bersama dengan musik videonya. Yang pertama, tentu saja genre yang sudah semakin jelas diusung oleh NCT 127.

SM Entertainment pertama kali memperkenalkan konsep group NCT, yan terdiri dari banyak sub group pada tahun 2015 lalu. Setelah NCT U, NCT 127 merupakan group yang paling banyak menarik perhatian. Salah satunya karena genre hip hop yang sangat jarang dibawakan oleh group lain dari SM Entertainment.

Di lagu Cherry Bomb ini pun, jelas NCT 127 mengusung musik hip hop yang kental dengan rap yang mendominasi.

Kedua, adalah bagaimana dua member NCT 127, Taeyong dan Mark berperan besar dalam pembuatan album “NCT #127 Cherry Bomb”. Dari 7 track, Taeyong dan Mark terlibat dalam proses penulisan untuk 5 lagu. Termasuk juga lirik untuk main track.

Padahal biasanya, jarang sekali ada artis SM Entertainment, terutama yang baru debut untuk menulis lagu mereka sendiri.

Keunikan ketiga tentu saja koreografi dance untuk Cherry Bomb yang langsung digarap oleh koreografer ternama, Tony Testa. Meski ini bukan menjadi kali pertama Tony Testa bekerja sama dengan NCT 127, yang sebelumnya sudah merilis hits Fire Truck ini.

Dengarkan dan tonton video Cherry Bomb di bawah ini.

Related posts

Leave a Reply