Trending News

Blog Post

NCT 127 Siap Kembali Dengan “Cherry Bomb” – Konfirmasi Tanggal Rilis dan Detail Promosi
Music News

NCT 127 Siap Kembali Dengan “Cherry Bomb” – Konfirmasi Tanggal Rilis dan Detail Promosi 

Satu tahun setelah debut, NCT 127 akhirnya siap kembali dengan album baru. Kali ini, 9 member dari sub-group NCT dari SM Entertainment tersebut akan kembali dengan Cherry BombCherry Bomb, disebutkan menjadi title song untuk comeback mereka kali ini, setelah sebelumnya NCT 127 meraih sukses dengan dua mini album, “NCT #127” dan “NCT #127 Limitless”.

Ada beberapa perbedaan yang nampak dari gambar teaser yang dirilis oleh SM Entertainment jelang peluncuran album itu sendiri, yang dijadwalkan pada 14 Juni  pukul 18:00 KST mendatang. Salah satunya, bagaimana NCT 127 terlihat menunjukan dua sisi berbeda.

Dari pernyataan resminya, diungkap Cherry Bomb merupakan lagu dengan tema seksi, sophisticated, serta powerful yang akan membuat fans melihat 9 member NCT 127 dengan image baru.

Untuk proses produksinya, album terbaru dari NCT 127 ini digarap oleh Dem Jointz, produser ternama dari Amerika, yang berkolaborasi dengan pencipta lagu papan atas Korea Selatan, Deez. Sedangkan untuk koreografinya sendiri, SM Entertainment kembali menggandeng koreografer dan dancer yang sebelumnya menangani EXO, SHInee, Janet Jackson hingga Britney Spears, Tony Testa.

Dua member NCT 127, Taeyong dan Mark pun dilaporkan terlibat dalam penulisan bagian rap untuk album dan main track Cherry Bomb ini sendiri.

SM Entertainment pun menyebut sudah menjadwalkan promosi panjang untuk comback NCT 127 pada tahun ini. Yang nantinya akan dimulai dengan comeback stage di Mnet’s M!Countdown pada 15 June.

Related posts

Leave a Reply