Trending News

Blog Post

Noel Gallagher Berikan Semua Keuntungan ‘Don’t Look Back In Anger’ Versi “One Love Manchester” Untuk Amal
Music News

Noel Gallagher Berikan Semua Keuntungan ‘Don’t Look Back In Anger’ Versi “One Love Manchester” Untuk Amal 

Saat lagu klasik Oasis, ‘Don’t Look Back In Anger’ menjadi semacam anthem untuk kota Manchester semenjak tragedi pengeboman di akhir Mei lalu, banyak yang berharap agar Noel Gallagher juga tampil di acara amal yang digagas Ariana Grande, “One Love Manchester”.

Sayangnya, Noel batal hadir dan lagu kemudian dinyanyikan Ariana bersama Chris Martin dari Coldplay di acara tersebut. Tidak heran jika kemudian banyak muncul kritikan atas keputusan absennya Noel, termasuk dari saudara laki-lakinya sendiri yang turut hadir di acara, Liam Gallagher.

Tapi kemudian Noel juga mendapat banyak pembelaan, terutama dari pihak organisir acara, yaitu SB Projects, Live Nation, Festival Republic dan SJM Concerts. Mereka pun telah merilis sebuah pernyataan bersama yang memberi pujian atas kontribusi Noel untuk acaranya.

“Konser Minggu kemarin adalah sukses besar dan kami heran akan adanya negativitas yang diarahkan pada Noel Gallagher. Baik Noel dan Oasis memang tidak dijadwalkan tampil. Dan kami sangat senang saat pekan lalu Noel tidak hanya memberi izin kami menyanyikan lagunya namun juga meminta agar setiap keuntungan/royalti yang didapat dari ‘Don’t Look Back In Anger’ disalurkan untuk amal,” demikian isi pernyataan tersebut.

Chris Martin sendiri kemudian menyempatkan untuk berterimakasih kepada Noel melalui serangkai postingan Twitter karena telah mengizinkan dirinya untuk menyanyikan ‘Don’t Look Back In Anger’.


Related posts

Leave a Reply