'One Last Time' Ariana Grande Sukses Di Tangga Lagu Inggris Setelah Dirilis Ulang

Oleh: admincd - 14 Jun 2017

'One Last Time', single milik Ariana Grande, akhirnya sukses meraih posisi tinggi di tangga lagu Inggris, dengan duduk di posisi #2. Ini merupakan kali pertama bagi lagunya untuk masuk di top 3.

Lagu meraih 2.9 juta streaming dan 61.000 download hingga akhirnya membuka jalan untuk bisa menempati posisi #2 di tangga lagu Inggris pekan ini. 'One Last Time' dirilis ulang oleh Ariana menyusul konser "One Love Manchester", yang setiap keuntungannya akan diberikan pada We Love Manchester Emergency Fund dan nantinya akan disalurkan pada korban pengeboman Manchester.

'One Last Time' kembali menarik perhatian selepas Ariana membawakannya di konser amal tadi dan kemudian melambungkan single tersebut untuk meraih posisi #1 chart iTunes Inggris. Sebelumnya sudah ada kampanye online oleh fans denggan menggunakan lagunya setelah teror bom yang terjadi di konser Ariana di bulan Mei.

Saat dirilis di tahun 2015, 'One Last Time' hanya sanggup duduk di posisi #24 tangga lagu Inggris. Kini, setelah berada di posisi #2, maka Ariana telah mendapatkan single top 10 kelimanya. Lagu kembali masuk ke chart pekan lalu, sebelum Ariana secara resmi merilis ulang lagunya sebagai single amal.

Selain 'One Last Time', Ariana juga merilis 'Somewhere Over The Rainbow' versi dirinya yang dibawakan secara live di acara "One Love Manchester", yang semua keuntungannya juga diberikan pada para korban.


admincd
More from Creative Disc