Trending News

Blog Post

Perankan Film Dewasa, Foto-foto Syur Sulli, Ex Member F(x) Tersebar Online
Music News

Perankan Film Dewasa, Foto-foto Syur Sulli, Ex Member F(x) Tersebar Online 

Mantan member girl band F(x), sekaligus aktris dan model, Sulli kembali membuat kontroversi. Kali ini, berkaitan dengan film yang ia perankan. Tak hanya skandal mengenai peran yang ia ambil di film dengan rating dewasa tersebut, Sulli pun harus tersandung dengan tersebarnya foto-foto syur dirinya di film tersebut.

Sulli dilaporkan mengambil peran di film Realyang memiliki rating 19+. Di film tersebut, Sulli memerankan karakter yang cukup menantang. Dimana beberapa adegan menuntut sang model untuk berperan seksi. Salah satunya, adegan di tempat tidur bersama dengan aktor kenamaan, Kim Soo Hyun.

Dari salah satu adegan film yang dirilis pada 28 Juni kemarin tersebut, terdapat salah satu adegan yang menunjukan Sulli nyaris telanjang. Dan sayangnya, foto-foto dari adegan tersebutlah yang tersebar secara online.

CJ Entertainment, selaku agensi yang merilis film Real menyebut memang ada foto-foto syur Sulli dari adegan di film tersebut yang tersebar online. Pihak agensi pun mengakui bahwa memang foto yang menunjukan area dada Sulli yang terbuka, berasal dari film tersebut. Pihak agensi pun menyebut mereka dalam proses menghapus foto-foto yang tersebar online.

“Foto yang tersebar online diambil dari theater dan kami sedang dalam proses untuk menghapus foto tersebut. Kami langsung menghapus foto tersebut bila mendapat laporan,”

Sedangkan Sulli mengakui akting di film dengan rating dewasa tak mudah. Namun ia mengakui bahwa adegan vulgar yang ia perankan penting dalam keseluruhan cerita.

“Tidak mudah. Aku berpikir itu adalah sebuah tantangan besar di akting. Itu sangat sulit namun menyenangkan, dan aku juga sangat merasa menarik pada skenario. Scene tersebut sangat penting di film.”

Related posts

Leave a Reply