Trending News

Blog Post

Polisi Terpaksa Amankan Setelah Ada Ancaman Pembunuhan Pada Member A-Pink
Music News

Polisi Terpaksa Amankan Setelah Ada Ancaman Pembunuhan Pada Member A-Pink 

Setelah belum lama ini JYP Entertainment terpaksa mengambil langkah tegas setelah seorang fans mengancam untuk membunuh Mina dari girl group TWICE, kali ini giliran girl band besutan Plan A Entertainment, A-Pink yang mendapatkan ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal.

Dilaporkan pada 14 Juni malam waktu setempat, sepasukan polisi terpaksa datang ke kantor agensi Plan A Entertainment di Gangnam, Seoul, Korea Selatan setelah staf melaporkan ada telepon dari orang tak dikenal. Sang penelepon, menyebutkan ancaman mereka untuk membunuh member A-Pink.

Saat kejadian tersebut berlangsung, A-Pink tengah melakukan latihan di bagunan gedung berbeda dan langsung mendapatkan pengamanan ketat dari pihak keamanan dan kepolisian.

Meski tak ada member A-Pink yang terluka, ancaman yang ditujukan pada girl group papan atas di Korea Selatan tersebut membuat risau fans. Terlebih setelah berbagai media masa melaporkan kejadian tersebut selang satu hari setelahnya.

Melalui sebuah tweet, staf dari Plan A Entertainment menuliskan mengenai kejadian tersebut. Sekaligus memastikan bahwa pihaknya benar-benar memastikan mengenai keamanan A-Pink.

“Polisi dikirimkan ke [kantor] Plan A pada haru Rabu, 14 Juni sekitar pukul 8:30 pm, dan menginformasi kami mengenai deklarasinya,” tulis akun tersebut.

“Permintaan untuk perlindungan APink pun langsung dibuat dan saat ini kami pun mencari kooperasi dari kepolisian untuk memastikan hukuman yang diberikan kepada sang pengancam. Kami berusaha sekuat tenaga untuk melindungi APink.”

Related posts

Leave a Reply