Trending News

Blog Post

Rain Mengungkap Bagaimana Karirnya Sebagai Penyanyi Nyaris Berakhir
Music News

Rain Mengungkap Bagaimana Karirnya Sebagai Penyanyi Nyaris Berakhir 

Rain boleh dibilang sebagai salah satu generasi pertama dari artis yang membawa “deman Kpop” ke seluruh dunia. Melalui akting hingga sederet lagu rilisannya, ditambah penampilan panggung yang super menarik, Rain membuat namanya dikenal luas. Namun saat ini, lebih dari 1 dekade karirnya, Rain justru mengaku dirinya sudah nyaris berakhir sebagai penyanyi dan dancer.

Hadir di ajang Viral Fest Asia 2017 di Bangkok, Thailand, Rain mengungkap beberapa hal mengenai bagaimana karirnya pad tahun ini. Termasuk rencana untuk “pensiun”, album, drama, hingga rilisan film terbaru.

Mengenai karir sebagai penyanyi dan dancer, Rain menyamakan profesinya dengan atlit. Yang mana berarti, baik dirinya dan atlit memiliki masa-masa puncak mereka sendiri. Dan Rain pun mengungkap dia akan berhenti menari ketika tubuhnya sudah tak mampu lagi.

Begitupun dengan karirnya sebagai penyanyi. Yang mana membuatnya ingin menunjukan lagu yang lebih baik lagi untuk fans pada rilisan album pada akhir tahun nanti.

“Di album terbaru nanti, aku ingin menunjukan dance yang mana para dancer dan singer muda pun tak bisa mengikuti,”

Ketika ditanya mengenai karirnya di bidang lain, Rain mengungkap film terbarunya sudah selesai 40 persen dan seharusnya sudah akan tayang pada bulan Agustus. Sedangkan untuk drama, Rain masih mempertimbangkan karena bila ia akhirnya menerima tawaran drama, maka perilisan album terbarunya harus bergeser dari bulan November ke Desember.

Related posts

Leave a Reply