Rich Chigga Gantikan Justin Bieber Di Hits "Bank Roll" Milik Diplo

Oleh: naya - 10 Jun 2017

Rich Chigga on it again! Kali ini, rapper berbakat dari Jakarta yang sudah mendunia ini hadir di hits milik DiploBank Roll. Dalam versi terbaru yang dirilis sendiri oleh sang DJ, rapper sekaligus produser tersebut, Diplo "menendang" Justin Bieber dan menggantikan verse milik sang penyanyi dari Kanada dengan verse dari Rich Chigga.

Versi awal Bank Roll dibawakan keroyokan antara Diplo, Young Thug, Rich The Kid, dan juga beberapa bar verse dari Justin Bieber. Sayangnya, hanya beberapa saat setelah diunggah ke Soundcloud, versi Bank Roll tersebut justru diberendel.

Mengenai hal ini, Diplo pun akhirnya angkat suara dan sekaligus menjelaskan alasan mengapa ia memilih mengganti versi Justin Bieber dengan versi baru. Bersama dengan Rich Chigga.

"Versi lain dengan Justin Bieber diturunkan karena mereka memiliki [kontrak] eksklusif dengannya," tulis Diplo di caption untuk rilisan versi terbaru Bank Roll. Sang DJ pun lantas memberikan opsi link lain untuk fans yang masih ingin mendengarkan Bank Roll dengan suara Bieber di dalamnya.

Di sisi lain, hadirnya Rich Chigga di lagu featuring bersama Diplo ini membawa cahaya baru untuk sang rapper 17 tahun. Rich Chigga awalnya mulai dikenal luas berkat hits Dat $tick. Popularitas hits tersebut membawa nama musisi muda tersebut mendunia. Terlebih setelah itu ia pun mencetak sukses dengan single hits Working For It yang merupakan kolaborasi dengan Skrillex, Zhu, dan THEY.

naya
More from Creative Disc