Trending News

Blog Post

Rihanna Tengah Merekam Sebuah Video Musik Bersama DJ Khaled Dan Bryson Tiller
Music News

Rihanna Tengah Merekam Sebuah Video Musik Bersama DJ Khaled Dan Bryson Tiller 

Setelah sukses dengan single keroyokannya, ‘I’m The One’, serta baru saja merilis ‘To The Max’ yang bekerjasama dengan Drake, DJ Khaled ternyata sudah menyiapkan amunisi baru lain. Dan kemungkinan besar lagu barunya tersebut dirilis berbarengan dengan sebuah video musik pula.

Hal ini dibuktikan dengan postingan sang DJ berusia 41 tahun ini, yang memperlihatkan serangkaian foto yang memperlihatkan dirinya tengah berada di set video musik. Khaled tidak sendiri, karena ada Rihanna dan Bryson Tiller yang menemani dirinya.

Proses syuting dilakukan di Cultural Complex di Miami di hari Senin malam (5/6) yang diguyur hujan. Meski begitu ketiganya tampak tersenyum sumringah saat ditangkap oleh kamera. Meski belum diketahui judul lagu (atau kapan dirilis), tapi sampel lagu hit Carlos Santana, ‘Maria’, bisa terdengar di beberapa footage yang didapat oleh fans.

Di foto lain tampak Khaled tengah mengobrol bersama RiRi, yang mengenakan pakaian ala Karibia, sehingga sang penyanyi asak Barbados terlihat eksotik dengan dada membusung yang dibungkus atasan tembus pandang. Melihat tampilan kostum RiRi, tampaknya nuansa Karibia memang akan menjadi tema visual video.

Rihanna dan Bryson akan bergabung bersama barisan bintang tamu kenamaan lain untuk album ke-10 Khaled, “Grateful”. Sebelumnya sudah ada ‘Shining’ dengan Beyonce dan Jay Z,yang disusul dengan ‘I’m the One’ bersama Justin Bieber, Quavo, Chance the Rapper dan Lil Wayne, serta yang terbaru, ‘To The Max’ bersama Drake.

“Grateful” akan dirilis tanggal 23 Juni.

Related posts

Leave a Reply